Bupati, Forkopimda dan Warga Asahan Sambut Kedatangan Pangdam I/BB

Bupati, Forkopimda dan Warga Asahan Sambut Kedatangan Pangdam I/BB

topmetro.news Bupati, Forkopimda dan masyarakat Asahan menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jumat (28/10/2022).

Kedatangan Pangdam sekaligus menyambut kepulangan tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala Kasad yang berhasil meraih juara III. Tim berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkhusus komandan kontingen Dandim 0208/Asahan Letkol franki Susanto dan wakil komandan Armen Margolang SP yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan memperebutkan Piala Kasad. Kitajuga  berharap kerja keras yang saudara berikan mampu menambah dampak positif bagi kemajuan sepak bola di Asahan.

“Kepada seluruh kontingen saya mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama Asahan dan Sumut yang dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Semoga prestasi ini bisa di tingkatkan,” kata Bupati.

Ucapan Terima Kasih

Dandim juga  mengucapkan terima kasih kepada Pangdam yang telah memberikan semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding mewakili Kodam I/BB. Sehingga kontingen kita dapat meraih juara III.

“Kepada Danrem 022/PT dan Bupati Asahan saya mengucapkan terima kasih atas dorongan dan arahan yang diberikan kepada kami. Untuk terus semangat dalam bertanding,” kata Dandim.

Pangdam mengatakan prestasi yang di raih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan juga masyarakat Sumut. Untuk mencapai juara III, kontingen ini melalui tahapan berat, tetapi dengan semangat yang tinggi mampu meraih prestasi.

Pangdam berharap pencapaian ini jangan membuat tim larut dalam kebahagiaan, tetapi terus berlatih.

“Agar kedepannya kita dapat meraih prestasi yang lebih baik. Pangdam dan Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Dandim dan juga kontingen,” ujarnya.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment